Perumda PPJ bersama Go Jek distribusikan 1000 Face Shield untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 07 Juli 2020 | Dilihat: 49 Kali | Cetak

Perumda PPJ bersama Go Jek distribusikan 1000 Face Shield untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar


Perumda PPJ bersama Go Jek distribusikan 1000 Face Shield untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bekerjasama dengan Gojek, membagikan 1000 face shield kepada pengunjung dan para pedagang di Pasar Sukasari, Kota Bogor, pagi tadi. (Selasa, 07 Juli 2020).

Kegiatan pembagian face shield tersebut  dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim , mengundang perhatian dari para pengunjung dan pedagang pasar yang sedang beraktivitas dan berdagang. Wakil Walikota Bogor mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pasar.

Dedie mengatakan, pembagian face shield tersebut sebagai upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19. Khususnya di sejumlah pasar tradisional di kota Bogor, "Meski angka kasus positif covid-19 di sejumlah pasar rakyat terbilang sangat sedikit, tapi tetap upaya- upaya pencegahan dan edukasi kepada masyarakat konsisten kita lakukan," katanya.

Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir menargetkan pendistribusian face shield kepada pedagang bisa terpenuhi dalam waktu dekat ini. Ia menargetkan, dalam kurun waktu dua pekan ini, sebanyak 8000 pedagang yang ada dibawah naungan Perumda PPJ, bisa sesegera mungkin menerima face shield.

"Kami menargetkan dalam waktu dekat ini, semua pedagang yang ada di bawah naungan kami, bisa menerima dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dari kita. Karna kami ingin memastikan, jangan sampai ada kluster-kluster di pasar," ujarnya.

Muzakir berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terlebih dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. "Tentu kami semua berharap ini memberikan dampak positif bagi semuanya. Baik pedagang maupun pengunjung pasar," tutupnya.

(humas)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan