Perkuat Kekebalan Tubuh, Pegawai Perumda PPJ di Suntik Vaksin Influenza | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
0 | 0 03 September 2020 | Dilihat: 16 Kali | Cetak

Perkuat Kekebalan Tubuh, Pegawai Perumda PPJ di Suntik Vaksin Influenza


Perkuat Kekebalan Tubuh, Pegawai Perumda PPJ di Suntik Vaksin Influenza

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor melakukan pemberian vaksin influenza untuk seluruh karyawan guna meningkatkan daya tahan tubuh di tengah mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19) bekerja sama dengan Rumah Sakit Ummi Cabang Kota Bogor, Kamis 03 September 2020.

Hal tersebut merupakan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona covid 19, pemberian vaksin digelar di aula kantor pusat Perumda PPJ, Jalan Siliwangi nomor 31 Bogor Timur, Kota Bogor. Di samping memberikan vaksin influenza, pihak RS. Ummi juga memberikan fasilitas untuk suntik vitamin C kepada para karyawan nya yang berminat.

Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir yang memberikan sambutan juga mengimbau agar seluruh karyawan untuk selalu menjaga kebersihan dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker serta menjaga jarak. ”Sebelum ditemukannya vaksin Covid 19, kita vaksin Influenza aja dulu, kegiatan ini juga merupakan langkah antisipasi dalam pencegahan penyebaran virus covid 19, yang bisa melakukan pencegahan adalah diri kita sendiri, mari kita terapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dengan orang lain,” ujar Muzakkir.

Mariska, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Perumda PPJ menambahkan, selain pemberian vaksin, pihaknya juga sudah dan terus melakukan upaya lainnya. antara lain penyemprotan disinfektan di seluruh pasar, kantor pusat, kantor unit dan pengecekan suhu tubuh serta menyediakan wastafel portable /hand sanitizer di depan pintu masuk pasar. Adapun himbauan yang dilakukan oleh petugas K3 pasar kami melalui speaker atau toa untuk mengingatkan para pedagang dan pengunjung agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan tetap kami lakukan setiap dua  jam sekali (kami menyebutnya woro woro-red).

“Alhamdulillah dengan diadakannya program  penyuntikan vaksin influenza yang difasilitasi oleh Perumda PPJ untuk semua pegawai, Insya Allah daya tahan tubuh pegawai meningkat dan dapat mengurangi resiko terpapar virus. Selain vaksin Influenza juga Rs. Ummi menyediakan suntik Vitamin C untuk pegawai yang berminat, hal tersebut juga termasuk upaya kami agar stamina kami sehat dan stabil,” tutup Mariska.

 

(humas)

 

 

 

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan