Pasar Gunung Batu Terobos Enam Besar Pasar Rakyat Juara | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
6 | 6 20 November 2019 | Dilihat: 637 Kali | Cetak

Pasar Gunung Batu Terobos Enam Besar Pasar Rakyat Juara


Pasar Gunung Batu Terobos Enam Besar Pasar Rakyat Juara

Bogor - Unit Pasar Gunung Batu berhasil masuk ke enam besar lomba pasar tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Salah satu pasar asuhan Perumda Pasar Pakuan Jaya ini sudah patut dibanggakan.

Bukan tanpa alasan, untuk masuk keenam besar lomba pasar tingkat provinsi ini Pasar Gunung Batu harus menyisihkan lebih dari 300 pasar se-Jabar yang juga ikut serta.

Kepala Unit (Kanit) Pasar Gunung Batu Iwan Arif Budiman memaparkan, sejauh ini Pasar Gunung Batu surah melakukan berbagai inovasi untuk menjadi yang terbaik. “Bukan hanya infrastruktur saja yang kami benahi, semua aspek, mulai dari keguyuban pedagang, kebersihan dan menggaet beberapa stakeholder untuk kerjasama,” bebernya.

Salah satunya , lanjut Iwan, dirinya tak segan segan berencana akan menggandeng e-comercee sepertu Bukalapak.com, lazada hingga Tokopedia. “Kami ingin menunjukkan bahwa pasar rakyat juga harus melek teknologi untuk menunjang angka transaksi,” imbuhnya lagi.

Iwan berharap, Pasar Gunung Batu bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi. Bahkan dirinya tak segan-segan meminta doa restu warga Bogor. “Doakan kami, bisa mengharumkan nama Kota Bogor di tingkat Jabar. Pasar bersih, belanja juga menjadi nyaman,” tandasnya. 

 

(humas)


Author: Admin


Tags:

Bagikan