Perumda PPJ Jalin Kerjasama dengan RS. UMMI Bogor | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
0 | 0 06 Agustus 2020 | Dilihat: 10 Kali | Cetak

Perumda PPJ Jalin Kerjasama dengan RS. UMMI Bogor


Perumda PPJ Jalin Kerjasama dengan RS. UMMI Bogor

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit (RS) UMMI Cabang Kota Bogor berkaitan dengan jasa pelayanan kesehatan. Kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan MoU di ruang rapat kantor pusat Perumda PPJ tersebut di hadiri oleh Direksi Perumda PPJ beserta jajarannya serta Direksi RS. UMMI cabang kota bogor beserta jajarannya, Kamis (06/08/2020).

Adapun kerjasama yang dimaksud tersebut dalam hal menyediakan pelayanan kesehatan bagi pegawai Perumda PPJ salah satunya seperti  menyediakan penyuluhan kesehatan gratis dengan tema-tema khusus sesuai yang diminta oleh Perumda PPJ serta memberikan dukungan tenaga medis untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Perumda PPJ.

RS. UMMI yang sebelumnya memang sudah menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan, yakni dengan adanya ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat), Rawat Jalan, ruang Rawat Inap, ruang Intensive Care, ODS (One Day Surgery), ODC (One Day Care), persalinan, Hemodialisa, Laboratorium, Radiologi, Farmasi, serta Optik untuk peserta, layanan fasilitas tersebut tentunya bisa di gunakan oleh pegawai Perumda PPJ.

Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir menyampaikan dengan adanya kerjasama ini diharapkan bisa terjalin dengan baik. “Alhamdulillah semoga dengan adanya MoU ini kita bisa saling bersinergi dan bersilaturahmi dengan baik,” tutupnya.

 

(humas)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan