Perumda PPJ Terapkan DRCP | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
7 | 4 16 Juli 2020 | Dilihat: 36 Kali | Cetak

Perumda PPJ Terapkan DRCP


Perumda PPJ Terapkan DRCP

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor - Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor akan memberlakukan sistem DRCP (Daily Route Coverage Plan) untuk memonitor pendapatan Perumda PPJ tiap harinya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir menjelaskan, sistem ini, diberlakukan untuk mencegah terjadinya penggelapan uang setoran service charge dari para pedagang pasar yang resmi berdagang di lingkup Perumda PPJ serta untuk menghindari ketidaksinkronan antara para pedagang dan pengutip service charge yang resmi dari Perumda PPJ.

“Sistem ini sudah berjalan di Pasar Kebon Kembang dan akan menyusul ke pasar-pasar lainya,” kata Muzakkir belum lama ini.

Muzakkir menekankan, Perumda PPJ sudah mulai membenahi para pedagang yang sudah terdata baik pedagang yang baru saja direlokasi hingga ke pembuatan Kartu Ijin Sementara Tempat Berdagang (KISTB).

“Semua sudah berjalan mulai dari pengumpulan data para pedagang hingga ke proses pembuatan KISTB. Bagi para pedagang yang belum memiliki KISTB tapi sudah didata akan segera dibuatkan kartunya,” terangnya.

Kepala Sub Bagian Humas Perumda PPJ, Iwan Arif Budiman menambahkan arah nantinya penarikan tarif menggunakan kerjasama dengan perbankan yaitu CMS dimana para pedagang akan di Autodebet rekeningnya utk realisasi pembayaran tarif retribusi kios/los nya masing-masing.

(humas)


Author: Admin


Tags:

Bagikan